Sala satu Jenis Peluang Usaha 2013 yang Menjanjikan

Sala satu Jenis Peluang Usaha 2013 yang Menjanjikan
Meningkatnya kebutuhan ekonomi seseorang terkadang membuat seseorang harus lebih kreatif dalam memperoleh penghasilan sampingan maupun penghasilan utama. Jenis peluang usaha tahun 2013 yang tepat pun harus segera dicari bila tidak ingin tercekik kebutuhan ekonomi yang semakin tinggi. Bebagai macam jenis usaha bisa kita pilih dan kemudian kita tekuni untuk mendapatkan hasil yang maksimum. Berikut adalah jenis-jenis peluang bisnis yang menjanjikan dan bisa kita pilih salah satu.

Kerajinan tangan
Di daerah-daerah tertentu seperti Yogyakarta, Bali, dan Bandung sangat tersohor dengan kerajinan tangan yang dimiliki masyarakatnya. Mereka pun tak jarang membuat kerajinan dengan bertemakan kesenian atau yang menjadi ciri khas daerah tersebut, seperti replika; patung, candi, alat musik daerah dan masih banya contoh yang lainnya. Kita yang di daerah-daerah pun bisa meniru hal yang sama dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada untuk dijadikan souvenir-souvenir menarik. Dengan jenis peluang usaha yang menjanjikan seperti ini, kita akan lebih produktif dalam mencari pendapatan dan tak selalu bergantung bekerjaa pada orang lain.

Usaha laundry
Tinggal di kawasan padat penduduk, nampaknya akan sangat menguntungkan bagi jenis peluang usaha sampingan ini. Usaha laundry bisa dibilang usaha yang relatif mudah dalam pengelolaannya. Modal pun bukan sesuatu yang menjadi beban berat bagi bisnis ini. Kita lihat saja kesibukan banyak orang di laur sana. Mereka tidak sempat mencuci baju karena kesibukan kerja yang sangat padat. Maka sudah saatnyalah kita hadir di tengah-tengah mereka.

Usaha di bidang jasa
Tak punya cukup modal atau tidak punya modal sama sekali bukan alasan untuk seseorang tidak melakukan sebuah pekerjaan. Usaha di bidang jasa bisa menjadi alternatif bagi yang tidak punya cukup modal untuk membuka bisnis modal kecil. Usaha jasa seperti, potong rambut, pijat syaraf, pengecatan rumah dan lain sebagainya bisa kita pilih untuk kita tekuni.

Jenis peluang usaha makanan modal kecil

Suka dalam hal masak memasak seperti membuat berbagai macam masalakan maupun ahli dalam membuat kue-kue basah, maka jangan sia-siakan ketrampilan yang kita miliki ini. Segeralah melangkah untuk memilih usaha di bidang makanan yang sesuai dengan bakat kita contoh; membuak warung makan sederhana, membuka usaha katering, memproduksi kue-kue basah untuk dijual di pasar pagi. Atau bila tidak punya cukup kemampuan dalam mengolah makanan, kita pun bisa menjadi tenaga penjual atau reseller dari produk makanan–makanan ringan yang bisa dengan mudah kita dapatkan di grosir-grosis khusus makanan ringan untuk kemudian kita kemas dan kita jual kembalike toko-toko.

Usaha minuman

Siapa yang tak butuh minum??? semua orang tentu membutuhkan minum untuk melepas dahaga mereka. Tak butuh kehalian khusus, bila kita melihat potensi besar di pasar bisnis minuman ini, maka tak ada salahnya bila kita segera mengambil keputusan untuk berjualan minuman jenis tertentu. Contoh; es teler, es buah, es doger, es juh dan masih banyak lagi.
Contoh serta jenis peluang usaha yang menguntungkan di tahun 2013 ada banyak sekali, asal kita punya minat dan semangat maka keuntungan pun sudah menanti kita.