Inilah Salah satu Peluang Bisnis Dengan Kopi Luwak

Info kali ini seputar Peluang Bisnis Kopi Luwak. Anda sudah tahu Kopi Luwak? Kopi termahal di dunia tapi Asli dari Indonesia. Bagi yang sudah pernah merasakan kopi luwak , kemungkinan besar tentu setuju, kopi luwak adalah kopi paling nikmat. Rasanya luarbiasa Mangstab!
bisnis kopi luwak
Sekilas tentang kopi luwak. Kopi ini adalah kopi yang sudah mengalami fermentasi didalam saluran pencernaan hewan luwak. Hewan Luwak sangat suka buah kopi. Dengan nalurinya yang tajam, dia mampu memilih buah kopi yang sudah matang untuk dimakan. Namun karena biji kopi dan kulit arinya cukup keras, maka hanya kulit buah kopinya saja yang bisa dicerna oleh luwak. Sementara biji kopi plus kulit ari tadi, dikeluarkan lagi bersama dengan fecesnya. Hasil fermentasi biji kopi didalam saluran pencernaan hewan luwak tadilah yang menghasilkan kopi luwak dengan cita rasa yang sangat berbeda, renda asam, lebih bebas pestisida, dan pastinya Nikmat Luarbiasa.
Nah kembali ke peluang bisnis kopi luwak.

Khusus untuk Anda yang tertarik untuk  menggeluti bisnis kopi luwak ini, CV Kopi Luwak Indonesia , salah satu penghasil kopi luwak Arabika menawarkan  kerjasama pemasaran kopi luwak dengan menjadi reseller kopi luwak. Anda bisa memasarkannya dengan menjual langsung via internet, online, atau offline seperti : cafe,hotel,restaurant,ekspatriat,sksportir kopi luwak dll. Margin penjualan 100% untuk Anda tanpa royalty fee, dll.

Untuk info selengkapnya anda bisa menghubungi CV.Kopi Luwak Indonesia phone: 08170077298 (XL) 085224240708 ( Simpati ) atau kunjungi websitenya www.cvkopiluwakindonesia.com
Dan untuk anda yang belum pernah mencoba kopi luwak dan  ingin mencoba sendiri nikmatnya seduhan secangkir kopi luwak di rumah anda dengan harga terjangkau, Anda bisa kunjungi salah satu online storenya  http://cvkopiluwakindonesia.com , tersedia kemasan sachet 12 gr sekali seduh.