Tirai Pintu Magnetis Produk Kreatif

Ini adalah salah satu produk kreatif yang unik dan menarik, sebut saja namanya tirai pintu magnetis, bermanfaat untuk mencegah serangga masuk terutama nyamuk. Dan istimewanya tirai ini bisa otomatis menutup sendiri karena dilengkapi dengan magnet yang bisa dipasang sepanjang alur belahan tirai. Psst … Anda mau dapat penghasilan tambahan? Tirai pintu magnetis ini ada harga grosir nya juga lho. Cocok untuk usaha sampingan!
tirai pintu otomatis

Tirai Pintu Magnetis

Tirai pintu magnetis ini terbuat dari bahan polyester dengan pola-pola yang anggun. Jadi selain untuk mencegah serangga masuk, bisa juga untuk memperindah ruangan. Dengan motif-motif yang anggun, elegan dan warna yang menarik, ruangan rumah anda tidak akan terkesan kuno. Atau khusus untuk ruangan anak anda misalnya, Anda bisa memilih motif anak seperti Tweety, domba, mickey mouse dan hello kitty.. dll.

Pemasangannya pun mudah dan gampang dicuci.Cocok dimiliki di lingkungan tropis seperti Indonesia dimana nyamuk cepat sekali berkembang biak. Nyamuk adalah serangga belahan rendah yang dapat menbawa penyakit mematikan yaitu malaria…yang dengan mudah membunuh ratusan hingga ribuan orang terutama pada malam hari… Nah tirai ini dapat menberikan pelindungan dari serangga terutama nyamuk. Bahkan anda tidak perlu kepanasan jika rumah anda mati lampu. Dengan adanya tirai pintu anda tidak perlu menutup pintu kamar untuk menghindari nyamuk masuk. Udara segara mengalir..dan bebas nyamuk.

Jadi, menarik bukan untuk usaha sampingan? Mendapatkan penghasilan tambahan?

Info lebih lengkap bisa anda lihat di
Semoga bermanfaat, dan Sukses Selalu untuk Anda.