Menjalankan Usaha Sampingan Tanpa Risiko

Menjalankan Usaha Sampingan Tanpa Risiko
Usaha sampingan tanpa risiko merupakan keinginan semua orang apalagi bila ditambahkan dengan menguntungkan. Semua orang tentu saja menginginkan hal yang seperti itu. Nah pertanyaannya adakah usaha semcam itu ? jawabannya adalah ada, ada beberapa usaha sampingan tanpa risiko bangkrut. Usaha – usaha tanpa risiko itu diantaranya adalah :

1.      Membuka Toko Online
Salah satu usaha yang tidak memerlukan modal yang besar, tidak menyita waktu, dan bila dijalani dengan sungguh – sungguh akan menjadi ladang uang yang potensial. Keuntungannya sudah jelas modal yang diperlukan tidak besar terutama karena Anda tidak perlu menyetok produk yang ditawarkan sehingga benar – benar menekan risiko kerugian menjadi sangat kecil.

2.      Membuat Blog Gratisan
Dengan membuat blog Anda bisa memiliki tempat usaha yang sama sekali tidak ada risiko sedikitpun. Anda sudah jelas tidak mungkin bangkrut karena nge-blog. Di manakah letak keuntungannya? Anda harus banyak memasang segala hal yang menarik minat banyak orang di blog yang Anda buat itu agar ramai pengunjung. Ketika pengunjung sudah semakin banyak maka akan ada yang orang berminat untuk memasang iklan di blog yang Anda buat. Dari iklan itulah Anda mendapatkan penghasilan dari blog yang anda buat. Atau bisa juga Anda memasarkan produk di blog Anda yang sudah ramai itu, ketika blog sudah ramai pengunjung banyak hal bisa jadi usaha lewat blog. Nah, Apakah Anda berminat terhadap usaha sampingan tanpa risiko ini?

3.   Menjadi Penulis
Menjadi penulis merupakan usaha sampingan tanpa risiko. Khusus untuk Anda yang memiliki kemampuan sebagai penulis atau minimal hobi membuat tulisan semacam artikel atau cerpen, sudah banyak bertebaran media baik itu media cetak maupun media elektronik yang menerima berbagai artikel dan cerpen. Penghasilan yang didapatkan dari usaha sampingan tanpa risiko ini beragam, namun bila dilakukan dengan sungguh-sungguh maka akan menjadi usaha sampingan yang menguntungkan. Bahkan di beberapa situs tertentu ada yang memang membutuhkan jasa penulis untuk membuatkan artikel di situsnya dengan bayaran yang cukup lumayan juga.

4.   Membuat Fitur Baru di Gadget
Inilah usaha sampingan tanpa risiko yang bisa dilakukan oleh maniak gadget! Ya, dengan sedikit kerja keras, tentu saja. Membuat fitur baru untuk gadget semacam android, iphone, dll. tentu dapat memberikan penghasilan yang lumayan apalagi bila fitur yang Anda buat banyak peminat dan kemudian dibeli oleh pihak pengembang gadget itu sendiri maka sudah dapat Anda bayangkan berapa profit yang akan dihasilkan.

Usaha sampingan tanpa risiko diatas adalah salah satu usaha yang risikonya sangat kecil bahkan hampir tidak ada risiko bangkrut sama sekali. Dan tentunya masih banyak pula usaha sampingan lainnya yang tanpa risiko dan bebas dijalani kapan saja. Tinggal kemauan Anda untuk lebih mengembangkan potensi yang Anda miliki menuju hidup yang lebih baik. Nah, selamat memilih usaha sampingan tanpa risiko!